Hasil Honda Dream Cup Seri 1 Malang Membanggakan Sidrap Honda Trijaya

0
Hasil_Sidrap_Honda_Trijaya_HDC_Malang_seri_1_2
Tim Sidrap Honda Nissin KYT IRC Trijaya mencatat hasil membanggakan di seri perdana Honda Dream Cup seri 1 Malang. Foto: Istimewa

Malang (naikmotor) – Sidrap Honda KYT Nissin IRC Trijaya, tim debutan Honda tahun ini menuai hasil positif dalam kejuaraan Honda Dream Cup (HDC) Seri 1 Malang, Minggu (1/5/2016) di Sirkuit Kanjuruhan.

Di kelas HDC1 (Sport 150cc Tune-up Seeded) tim Sidrap Honda KYT Nissin IRC Trijaya menempatkan dua pembalapnya, masing-masing Anggi Permana dan Rheza Danica sebagai juara pertama dan kedua dalam dua race yang dilangsungkan.

Sementara di kelas HDC2 (Bebek 150cc Tune-up Seeeded) Anggi lagi-lagi berjaya di race pertama, namun di race kedua akhirnya harus rela menjadi milik Wawan Hermawan (Astra Motor Racing team Yogyakarta) di tengah guyuran hujan. Kemenangan Wawan, sekaligus menjadikannya sebagai raja lintasan basah.

Hasil_Honda_dream_Cup_malang_HDC-1---Race-1

Sidrap Honda Trijaya kembali berjaya di kelas HDC3 (Bebek 125cc Tune-up Seeded) yang menempatkan Awhin Sanjaya sebagai pengumpul poin sempurna setelah menyapu bersih dua race yang dilombakan.

“Race pertama tadi Awhin start dari belakang karena saat warm-up lap ada masalah jadi enggak keluar grid waiting zone. Tapi dia menyalip semua pembalap untuk selanjutnya menjadi juara. Dia makin mantap bawa Honda Blade FI,” sebut Rudi.

Hasil_dream_Cup_malang_HDC-3---Race-1

Sementara di kelas pemula, M Erfin berhasil menempati posisi runner-up di race pertama HDC4 (Bebek 125cc Tune-up Pemula) dan di race kedua gagal finis. Kemudian pemula andalan Trijaya, Mario SA mengalami masalah di pengapian di race pertama. “Mario bermain fantastis di race kedua karena terkena jump start penalti 20 detik akhirnya finis ketiga,” ucap Rudi.

Menurut Rudi, sebagai tim baru di Honda, pihaknya masih terus melakukan adaptasi dan riset dari hasil event Motoprix seri 1 Malang lalu. “Puji Tuhan, pembalap dan mekanik sudah mulai bisa adaptasi segalanya dan berhasil menjadi yang terbaik di beberapa kelas,” sebut Rudi. (Arif/nm)

Hasil_Sidrap_Honda_Trijaya_HDC_Malang_seri_1

Berikut hasil lomba Honda Dream Cup Seri 1 Malang 2016

LEAVE A REPLY