Aspira Premio Sportivo, Senjata Baru VMK Racetech di Podium Underbone 150 Race 1 MRS

0

Pada race 1 Underbone 150, duet VMK Racetech  Kawahara Yamaha Yamalube Pirelli Repsol KYB RK VND, Aiditya Fauzi dan Fadli Ragani mampu tampil cerdik untuk bisa naik podium, Sabtu (24/8/2024).  Jalannya balapan berlangsung rapat dari sejak start hingga finis sehingga sulit untuk menentukan siapa pemenangnya.

Kunci dari kemenangan duet VMK Racetech adalah di tikungan terakhir di mana Aditiya Fauzi dan Fadli Ragani bisa melepaskan diri dari barisan depan untuk melintas garis finis lebih dulu. “Balapannya sangat seru dan ketat hingga saya harus berstrategi untuk bisa memenangkan balapan. Terima kash untuk tim yang telah menyiapkan semuanya dan saya harus bisa menyiapkan diri untuk race kedua,”ungkap Aditya Fauzi yang juga  impresif di putaran ketuga lalu.

Di balik kemenangan dua pembalap yang menggunakan motor racikan tuner papan atas Leon Chandra dari Race Tech Performance,  ternyata ada hal mengejutkan. Keduanya menggunakan ban balap baru Aspira Premio Spoertivo RS-01 yang belum lama dirilis PT Astra Otoparts. Sebelumnya, di kejuaraan Motoprix dan SCR  Palu, ban ini telah dipilih para pembalap dan mengantarkannya ke podium. Pembuktiannya dilanjutkan di sirkuit internasional Mandalika yang makin menunjukan kualitasnya sebagai ban balap unggulan produksi dalam negeri.

“Aspira Premio Sportivo RS-01 memberikan bukti sebagai ban balap dengan kualitas baik yang mampu mengantarkan pembalapnya bisa naik podium pertama dan kedua di kelas Underbone 150cc pada event Pertamina Mandalika Racing Series  putaran empat. Premio Sportivo RS – 01 merupakan ban karya anak bangsa yang diproduksi dan dipasarkan melalui PT. Astra Otoparts. Kami berharap ban Sportivo RS – 01 dapat diandalkan dalam mendukung dan memajukan dunia balap di Indonesia,” Andreas Somawidjaja – Aspira Premio Marketing Manager. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here