Via Video Teaser, Bebek Super Honda Hadir di Mei Ini

0
34

Bebek_Super_honda_Teaser_2

Jakarta (naikmotor) — Untuk kali kedua bebek super Honda diungkap melalui video teaser. Melalui akun We Love Honda (terafiliasi dengan PT Astra Honda Motor) pada hari ini Minggu (1/5/2016) rilis teaser video yang diunggah di YouTube.

Pada video yang hanya berdurasi 8 detik menyebutkan bulan Mei 2016. Diindikasikan bebek super Honda yang dikabarkan bakal menggunakan nama Honda Supra GTR150 bakal dirilis pada Mei ini.

Selain menunjukkan bulan peluncuran, dalam vidreo tersebut memperlihatkan sang motor anyar tersebut terlihat melintasi jalanan  berliku di aspal mulus dan jalanan offroad.

Jika benar menggunakan nama Honda Supra GTR150 akan dipersenjatai mesin 149.1 cc silinder tunggal DOHC, 6 percepatan, PGM-FI, berpendingin cairan. Tenaganya diklaim mencapai 11,5 kW pada 9000 rpm dan torsi 13,5 Nm pada 6500 rpm. Jantung mekanis ini akan digandengkan dengan transmisi 6 percepatan. Jantung mekanis ini satu platfotm dengan Honda Sonic.

Sebagai informasi bebek Honda 150 ini telah lebih dahulu diperkenalkan oleh Hinda Vietnam dengan nama Honda Winner 150. (Wl/nm)

LEAVE A REPLY

*