Rider Federal Oil Moto2 Temui Penggemar di Jakarta

0
64

Sam_Lowes_&_Fans_jakarta
Sam Lowes disambut para penggemarnya di Rolling Stone Cafe, Jakarta Minggu (1/5/2016). Foto: Wl

Jakarta (naikmotor) – Pembalap Federal Oil Gresini Moto2 2016, Sam Lowes gelar ‘Meet & Greet” di Roliing Stone Cafe, Jakarta. Ratusan penggemar Lowes menyambut hangat dan atraktif.

Sejak pagi para fans riders asal Inggris ini menunggu dengan sabar di cafe yang berlokasi di bilangan Kemang Minggu (1/5/2016). Saat Lowes tiba di Rollling Stone dengan menunggangi motor replika Federal Oil Gresini Moto2 2016 langsung disambut bentangan spanduk dan teriakan histeris.

Selepas turun dari motor dan melepas helm, Lowes dengan keringat yang masih bercucuran dengan ramah menya,lami beberapa fans. Tidak ketinggalan kesempatan langka ini dimanfaatkan untuk foto selfie.

“Untuk pertamakalinya saya ke Jakarta, hal yang sangat menyeneangkan bisa berjumpa dengan para fans. Saya merasa mendapat sambutan yang hangat,” terang Lowes.

PT Federal Karyatama sebagai Produsen Federal Oil menghadirkan Sam Lowes ke Jakarta. Selain bertemu dengan para penggemar, Lowes menyemopatkan terlebih dahulu riding keliling Jakarta. (Wl/nm)

LEAVE A REPLY

*