Mini Moto Meet Up Jakarta Vol. II Digelar, Jadi Wadah Penggiat Motor Mini

0

Selain berkumpul, Mini Moto Meet Up Jakarta Vol. II ini juga mengadakan riding bareng dengan mengenakan riding apparel seunik mungkin yang merepresentasikan pengendara beserta motor kesayangannya.

Titik kumpul pertama berada di Starbucks Pakubuwono, kemudian berlanjut ke riding bareng dengan rute Sudirman, Semanggi, Gatot Subroto, Arteri Permata Hijau, hingga titik finish berada di Kopi Selamat Pagi, Palmerah.

Tak hanya riding bareng, berbagai aktivitas juga dihadirkan Mini Moto Jakarta. Seperti mini games, slow drag race, pemilihan best bike, dan best costume.

“Mini Moto fokusnya ke mini bike atau motor mini, seperti dari buatan pabrikan ataupun hasil modifikasi. Kita berkumpul dan seru-seruan bareng. Di Jakarta sendiri pengguna motor mini saya melihatnya mulai banyak, maka dari itu Mini Moto ini kami harapkan jadi tempat berkumpul sesama pecinta motor mini,” ucap Andika.

“Ke depannya saya harap Mini Moto semakin solid dan semakin besar, serta bisa menyebarkan virus motor mini ke penggiat roda dua. Rencananya kami juga ingin mengadakan Mini Moto Meet Up dengan skala yang lebih besar dan diadakan dalam sehari penuh,” tutupnya. (Yuka/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here