Putaran 3 Trial Game Dirt 2024 di Yogyakarta, Berjalan Seru Karena ini

0

Putaran 3 TGD 2024

Sementara di kelas Campuran Open, rivalitas terjadi di antara dua rider kenamaan yakni Lantian Juan dan Savona Oky yang memimpin klasemen sementara dengan raihan total poin di Heat 1 dan Heat 2 masing-masing 44 dan 40. Membuntuti di posisi tiga, crosser asal Surakarta dengan torehan poin 36.

Absennya beberapa crosser di Putaran 3 Yogyakarta, semakin menambah besar peluang bagi M. Excel untuk menguasai klasemen juara di dua kelas utama Trial Game Dirt 2024. Karakter lintasan yang agak berbatu dan berdebu, semakin memperluas peluang crosser asal RPMX98 Team ini untuk gaspol dan membawa pulang gelar Juara Umum Trial Game Dirt 2024 Seri 3.

“Saya cukup senang dan menikmati saat balapan di lintasan Lapangan JEC ini. Alhamdulilah saya sempat menduduki posisi tiga besar saat Heat 1 Campuran Open. Tentu, absennya rider lain menjadi poin yang menguntungkan untuk saya, sehingga peluang menjadi juara semakin terbuka lebar. Semoga performa saya bisa lebih maksimal sisa 2 Heat terakhir dan berhasil membawa pulang gelar juara untuk seri 3 ini,” papar M. Excel.

Di kelas Campuran Non Seeded, poin tertinggi diraih oleh crosser Rivaldi Julian dengan total poin 25. Diikuti oleh Iqbal Maulana dengan poin 22 di posisi kedua dan Athaya Sena dengan 20 poin di posisi ketiga.

Bukan hanya seru di lintasan, gelaran Trial Game Dirt 2024 yang mengusung konsep sportainment juga bakal dipenuhi berbagai keseruan lainnya di luar lintasan. Mulai dari hiburan aksi freestyle BMX, live band performance hingga fireworks alias pesta kembang api yang meriah. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here