Para Pemenang Astra Honda Motor Technical Skill Contest 2024, Siap Berlaga di Kelas Internasional

0
Foto: Yuka

AHM-TSC 2024 tak hanya menguji kompetensi teknisi, service advisor dan juga teknisi big bike. AHM memberi apresiasi kepada tim instruktur main dealer terbaik dan tim main dealer terbaik.

General Manager Technical Service Division AHM V.H. Kunsala Krishna mengatakan, kompetisi tahunan ini menjadi ajang pengukuran maupun pengujian kompetensi teknisi AHASS, Big Bike dan service advisor Honda.

“Kompetisi ini menjadi bagian dari upaya kami memberikan layanan prima terhadap konsumen, termasuk pemilik sepeda motor listrik Honda. Sejalan dengan semangat Satu Hati, kami ingin dapat menemani konsumen merawat dan memastikan kondisi terbaik pada sepeda motor Honda kesayangannya,” ujar Kunsala Krishna.

Para peeringkat satu di masing-masing kategori dalam AHM-TSC ini mendapatkan apresiasi berupa satu unit motor Honda Stylo 160. Selain itu, pemenang juga berkesempatan mengikuti tahapan kualifikasi mewakili Indonesia di tingkat internasional, yakni Asia Oceania Technician Skill contest di Filipina. Pemenang kategori lainnya juga mendapatkan hadiah uang tunai dengan total senilai puluhan juta rupiah.

Berikut daftar pemenang Astra Honda Motor Technical Skill Contest (AHM-TSC) 2024.

Baca Juga: AHM Gelar Safety Riding Camp 2024, Adu Kampanye Keselamatan Berkendara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here