Ducati Panigale V2 Terakhir di WorldSBK Akan Dilelang

0

Ducati Panigale V2 WSBK Akan Dilelang Dengan Harga yang Gokil

Pembalap Italia, yang bergabung dengan Aruba.it Ducati pada tahun 2021. Kemudian menjadi penantang yang konsisten untuk memenangkan balapan dengan menggunakan Panigale V4. Kini akan ada berpeluang untuk memiliki varian cantik Panigale 1199R F18 V2 2018 bekas Rinaldi FIM dari WSBK Aruba.it Racing Team. Panigale V2 terus digunakan di pentas dunia tetapi hanya di World Supersport setelah kampanye 2018.

Tawaran pertama untuk sepeda motor ini adalah £100.000 hingga £140.000  atau sekitar Rp. 2 miliar hingga Rp 2,8 miliar. Harga tersebut akan dilelang pada tanggal 25 Agustus di Silverstone, oleh badan lelang Iconic Auctioneers. Ini akan membuat banyak dompet menangis, tetapi jika Anda memiliki dana untuk membeli mesin V2 yang mewah, inilah jawaban yang harus Anda terima.

Sepeda motor tersebut dilengkapi dengan semua sponsor balapan yang digunakan pada tahun 2018 dan dengan nomor balapan resmi Rinaldi di atasnya. Selain itu, juga ditandatangani oleh Paolo Ciabatti dari Ducati Corse. Akan dilengkapi pula tas berisi suku cadang balap pabrikan untuk kebutuhan trackday. Serta, pengisi daya baterai dan dudukan paddock juga akan disertakan dalam paket penjualan untuk penawar tertingginya. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here