Ducati Panigale V2 Terakhir di WorldSBK Akan Dilelang

0
Ducati Panigale V2 WSBK Akan Dilelang Dengan Harga yang Gokil
Panigale 1199R F18 V2 FIM WSBK 2018. Foto: Visordown

NaikMotor – Ducati Panigale 1199R F18 V2 2018 milik Aruba.it Racing Team akan dilelang pada 25 Agustus di Silverstone, dengan harga yang menyentuh Rp 2 Miliar.  

Jika sobat motoris penggemar Ducati dan World Superbike sebelum tahun 2018, kemungkinan besar Anda ingat Panigale V2 terakhir yang digunakan. Jika sekarang Ducati dominan, saat itu mereka tidak diperhitungkan, karena dominasi Kawasaki.

Namun, beberapa tahun terakhir ini terlihat lebih banyak kesuksesan yang diraih Ducati dibandingkan sebelumnya. Baik di kelas Superbike dan MotoGP, Ducati telah memenangkan dua gelar juara dunia pembalap terakhir, bersama dengan gelar juara pabrikan di kedua musim tersebut.

Keberhasilan di World Superbike sebagian besar berkat Panigale V4 R yang diperbarui secara rutin sejak 2019. Tetapi V-twin yang digunakan sebelumnya juga merupakan paket yang tangguh. Chaz Davies dan Marco Melandri menjadi pembalap resmi pabrikan pada tahun 2018. Keduanya memenangkan balapan musim itu, sementara Rinaldi berkompetisi untuk GoEleven dan juga menikmati kesuksesan.

Baca Juga: Program GIIAS 2024 Surabaya, Bisa Jajal Model Kendaraan Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here