Program GIIAS 2024 Surabaya, Bisa Jajal Model Kendaraan Terbaru

0
Parkir GIIAS 2024 Surabaya
GIIAS 2024 Surabaya hadirkan pengalaman menarik bagi pengunjung. Foto: giias

NaikMotor – GIIAS 2024 The Series menyambangi kota Surabaya, (28/8-1/9/2024). Berikut program menarik yang digelar di GIIAS 2024 Surabaya itu.

GIIAS Surabaya akan diselenggarakan di Grand City Convex, Surabaya. Disebutkan pameran ini menjanjikan pengalaman luar biasa bagi para pecinta otomotif di Jawa Timur, khususnya di Surabaya. Berikut adalah program untuk pengalaman menarik yang hanya dapat pengunjung temui di GIIAS Surabaya 2024:

1. Jelajahi Berbagai Merek Otomotif Global
Kunjungi lebih dari 32 merek kendaraan global yang berpartisipasi, termasuk merek-merek ternama dunia dari kendaraan penumpang yang terdiri dari; Audi, BYD, Chery, Citroen, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Seres, Suzuki, Toyota, VinFast, Volkswagen dan Wuling, serta dari kendaraan komersial hadir DFSK dan juga Toyota Commercial. Melengkapi merek merek kendaraan roda empat, hadir juga 10 kendaraan roda dua seperti; Alva, Aprilia, Kupprum, Moto Guzzi, Piaggio, Polytron, Royal Enfield, United E-motor, Vespa dan Volta. Setiap peserta akan menampilkan model terbaru, teknologi serta desain inovatif hingga penawaran menarik yang dapat dieksplorasi lebih mendalam oleh pengunjung.

2. Jajal Kendaraan Impian di Area Test Drive dan Test Ride
Pengunjung dapat menjajal berbagai kendaraan impian di area outdoor Grand City Convex yang berada sepanjang 1.4 kilometer. Area Test Drive dan Test Ride ini menjadi kesempatan yang tidak boleh dilewatkan pengunjung untuk dapat merasakan langsung performa, kenyamanan, dan fitur kendaraan secara langsung sebelum membuat keputusan pembelian.

3 Education Day
Education Day tahun ini dirancang untuk meningkatkan kesadaran dan pengetahuan siswa tentang perkembangan industri otomotif. Kolaborasi dengan sekolah-sekolah terpilih yang akan menghadirkan lebih dari 200 siswa yang akan mendapatkan kesempatan belajar berharga mengenai berbagai aspek industri kendaraan bermotor, dilanjutkan dengan tur area pameran.

Baca Juga: GIIAS 2024 Surabaya Diikuti 10 Merek Sepeda Motor Termasuk Listrik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here