Calon Terkuat Juara Dunia Moto2 2016 Riding di Jakarta

0
Sam_Lowes_Riding_Jakarta_1
Sam Lowes dengan wearpack lengkap ridinhg keliling Jakarta, Minggu (1/5/2016). Foto: Wl

Jakarta (naikmotor) — Sam Lowes, pembalap Federal Oil Gresini Moto2 memenuhi janjinya untuk bertandang ke Jakarta. Rider Moto2 2016  asal Inggris ini sebelum lakukan Meet & Greet, riding terlebih dahulu di Ibukota.

Mengawali start dari pabrik Federal Oil di Pulogadung dengan menggunakan replika motor Federal Oil Gresini Moto2 2016 menuju salah satu outlet Federal Oil, Eka Motor di Lenteng Agung. Setelah itu melanjutkan perjalanan menuju Rolling Stone Cafe di Kemang.

“Saya untuk pertamakalinya bertandang ke Jakarta, sangat spesial bisa menikmati jalanan Jakarta meskipun terasa padat dan cuacanya panas,” terang pria 25 tahun asal Inggris ini saat ditemui  NaimMotor.com di Jakarta (1/5/2016).

Selama riding, Lowes yang juga pernah merasakan juara dunia World Supersport 2010 ini ditemani pembalap lokal Joseph Kevin serta bikers dari beberapa jurnalis.

Sam_Lowes_Riding_Jakarta_2

“Kami dari Federal Oil selalu berkomitmen untuk berbagi pengalaman-pengalaman yang spesial. Sam Lowes merupakan pembalap dunia sungguh sebuah hal yang menyenangkan bisa menghadirkannya ke Jakarta,” terang Patrick Adhiatmadja, President Direktur dan CEO Federal Lubricants.

Sam Lowes saat ini menjadi andalan bagi Federal Oial Gresini Moto2 2016. Musim balap Moto2 baru berlangsung empat seri dan Lowes telah naik podium tiga kali, salah satunya merebut kemenangan di Sirkuit Jerez, Spanyol akhir pelkan lalu. Lowes saat ini juga memimpin klasemen pembalap dengan 72 poin. (Wl/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here