Can-Am Kenalkan 2 Sepeda Motor Listrik Model 2025

0
Can-Am Kenalkan 2 Calon Sepeda Listrik Terbaru Untuk Tahun 2025
2 Model Sepeda Listrik Can-Am 2025. Foto: motorcycles.com

NaikMotor – Can-Am telah kembali ke kendaraan roda dua dengan meluncurkan 2 model sepeda motor listrik model year (MY) 2025. Terdiri e-dirtbike Can-Am Origin dan e-roadster Pulse.

Kedua sepeda motor listrik Origin dan roadster Pulse itu, bergabung dengan Can-Am dalam memperluas jajaran produk on-road milik perusahaan induk Bombardier Recreational Products. “Hari ini, kami memulihkan warisan roda dua kami dengan menghadirkan kegembiraan baru pada industri sepeda motor listrik,” kata José Boisjoli, Presiden dan CEO BRP.

“50 tahun yang lalu, Can-Am merayakan banyak kemenangan dengan sepeda motor Track ‘n Trail. Kini kami mengembalikan silsilah tersebut dengan fokus pada tenaga listrik modern, konektivitas, dan sensasi. Kami bermaksud menjadi pemimpin global di bidang tersebut dengan inovasi sejati yang dirancang untuk pengalaman berkendara bagi pengendara.”

Pulse dan Origin berbagi platform yang sama. Dibangun berdasarkan unit daya dari Rotax E-Power, yang menggabungkan baterai, pengisi daya, inverter, dan motor. Unit daya merupakan komponen utama sasis, dan sepenuhnya berpendingin cairan untuk menjaga konsistensi kinerja bahkan dalam kondisi cuaca panas atau dingin. Can-Am menawarkan garansi standar baterai selama 5 tahun.

Baca Juga: Can-Am Kembali ke Segmen Roda Dua Petualangan Dengan Prototipe Terbarunya

Can-Am Kenalkan 2 Calon Sepeda Listrik Terbaru Untuk Tahun 2025

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here