Ruroc Luncurkan Koleksi Helm Edisi Marvel Universe, Ada Deadpool, Wolverine, dan Venom

0

Terakhir, helm Venom diberikan dalam finishing gloss dengan skema warna biru dan putih yang mencolok. Bahkan gigi, lidah, dan gusi otot Venom yang khas, semuanya ada dan benar. Berbicara tentang koleksi barunya, Daniele Caruso, Kepala Desain Ruroc, mengatakan.

“Mengembangkan karakter legendaris ini menjadi desain yang sesuai untuk EOX merupakan sebuah tantangan sekaligus kegembiraan. Setiap karakter memiliki kehadiran legendaris di Marvel Universe, dan menghidupkannya dalam bentuk helm untuk dinikmati para penggemar. Ini bukan hanya tentang menciptakan kembali penampilan ikonik mereka, namun sebaliknya. Kami ingin menyatukan ciri-ciri unik mereka ke dalam desain yang menangkap esensi kepribadian mereka, sehingga penggemar sejati dapat menghargai dan merasa menjadi bagiannya.”

Koleksi EOX Marvel edisi terbatas akan tersedia untuk dibeli mulai 28 Agustus mulai pukul 17:00 (BST) / 18:00 (CEST). Peluncuran itu akan dilakukan secara eksklusif di www.ruroc.com, dengan harga RRP £499 atau sekitar 10 Juta Rupiah. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here