Ruroc Luncurkan Koleksi Helm Edisi Marvel Universe, Ada Deadpool, Wolverine, dan Venom

0
Ruroc Luncurkan Koleksi Terbaru Edisi Marvel Universe - Deadpool, Wolverine, dan Venom
Helm Ruroc Edisi Marvel Universe Terbaru. Foto: visordown

NaikMotor – Ruroc keluarkan 3 helm edisi Marvel Universe, koleksi helm fullface mengangkat nama besar tiga pahlawan super diantaranya Deadpool, Wolverine, dan Venom.

Ketiga helm full-face Ruroc tersebut masing-masing memiliki desain yang terinspirasi oleh pahlawan Marvel. Selain itu, masing-masing mendapatkan hasil akhir dengan cermat direplikasi pada rangkaian helm EOX terbarunya.

Helm Deadpool menampilkan desain merah tua dan hitam yang meniru ciri kostum karakter terkenal tersebut. Ini memiliki hasil akhir yang berkilau dengan penyelesaian satin dan bahkan mencakup tekstur bekas pertempuran dan dua katana dengan foil perak. Selain itu, terdapat coretan detail yang menarik khas karakter Deadpool, menurut Ruroc membantu “mewujudkan semangat pemberontak Deadpool”.

Ruroc Luncurkan Koleksi Terbaru Edisi Marvel Universe - Deadpool, Wolverine, dan VenomHelm selanjutnya terinspirasi dari Wolverine, menampilkan skema warna kuning dan hitam yang familiar dengan rona biru halus yang mencerminkan setelan pahlawan. Helm tersebut menampilkan beberapa detail apik seperti cakar adamantium Wolverine, logo X-Men, dan gigi taring bahkan lengkap dengan janggutnya.

Baca Juga: Malaysia Mulai Wajibkan ABS untuk Motor di Atas 150 cc Mulai 2025

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here