QJMotor SQ16 Punya Desain Khas Skuter Matik di Eropa

0
QJMotor SQ16
QJMotor SQ16, motor Cina beraura khas skutik Eropa. Foto: QJMotor

NaikMotor – Pabrikan motor asal Tiongkok pemilik Benelli dan Keeway, QJMotor memperkenalkan skuter matik terbaru mereka, SQ16. Tetapi QJMotor SQ16 baru masih ditujukan untuk pasar Eropa.

Tampilan QJMotor SQ16 memiliki nuansa elegan dan mewah sesuai selera Eropa. Mirip seperti Honda SH Series atau Piaggio Medley.

Malah bagian fascia depan seperti terinspirasi dari Honda SH Series. Punya lampu depan bersiluet huruf V dengan lampu LED DRL dan lampu sein yang menyatu. Sedangkan bagian setang tertutup sepenuhnya oleh cover.

Garis body dari tengah hingga ke belakang pun juga mirip-mirip Honda SH Series yang tak terlalu menampilkan kesan sporty namun ke arah elegan.

Motor matic ini ditenagai mesin 124,3 cc, 4 tak, 1 silinder, berpendingin cairan. Tenaga yang dihasilkan sebesar 14,7 tenaga kuda (Hp) dan torsi 12 Nm. Punya bobot seberat 134 Kg dengan tangki penuh berisi bahan bakar.  Mesin tersebut diklaim sengaja dibuat untuk menjangkau para pengendara pemula yang memiliki lisensi SIM A1 di Eropa.

Baca Juga: Motor Mini QJMotor SRF15 2025, Kembaran Benelli TnT 135 Versi Mesin Besar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here