IMOS 2024 Akan Digelar Kembali, Siap Menyapa Pecinta Sepeda Motor di Indonesia

0
IMOS 2024
IMOS 2024 siap digelar. Foto: IMOS

NaikMotor –  Pameran otomotif IMOS 2024 siap hadir kembali. Ramaikan industri dan pecinta sepeda motor di Indonesia.

Pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2024 kembali hadir menyapa para pecinta otomotif, khususnya para pengendara sepeda motor di Indonesia. Berlangsung selama lima hari pada 30 Oktober hingga 3 November 2024 di ICE, BSD City, Kabupaten Tangerang menggunakan area pamer yang lebih luas dan menampilkan berbagai inovasi dan teknologi terbaru dari industri sepeda motor.

IMOS adalah pameran milik Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) dan menjadi bentuk komitmen untuk terus mendukung pertumbuhan industri otomotif di Indonesia yang memiliki potensi untuk terus berkembang.

Berdasarkan data terbaru dari AISI, penjualan sepeda motor domestik sepanjang Januari hingga Juli 2024 mencapai 3.769.838 unit, mencatat kenaikan 2,54% bila dibandingkan catatan periode yang sama ditahun lalu yang mencapai 3.676.358 unit. Dengan target penjualan sebesar 6,2 juta – 6,5 juta unit hingga akhir tahun, kehadiran IMOS diharapkan dapat mendongkrak penjualan sepeda motor dan membantu mencapai target tersebut.

Sigit Kumala, Ketua Bidang Komersial AISI sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran IMOS, mengungkapkan semangat positifnya menyambut pameran tahunan sepeda motor terbesar di Indonesia ini.

Baca Juga: Pengunjung IMOS+ 2023 95 Ribu Lebih, ini Motor Terbaiknya
Pengunjung IMOS+ 2023
Foto: iistimewa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here