Hasil di Austria dan 5 Kemenangan di Aragon, Bekal Marquez ke Podium

0

Tidak heran, bila menjelang MotoGP Aragon pada akhir Agustus, Federal Oil sebagai salah satu sponsor tim Gresini Racing berharap Marc bisa tampil lebih baik. Lima kemenangan di Aragon menjadi catatan terbaik bagi Marc yang ditorehkan pada MotoGP 2012, 2016, 2017, 2018 dan 2019.

Di paruh musim tahun ini, Marc menduduki posisi klasemen keempat dengan 192 poin, sementara Alex di urutan ke-10 melalui raihan 98 poin. Marc kini menjadi salah satu pembalap GP23 yang mampu mendekati para top rider dengan spesifikasi GP24 pabrikan.

Rommy Averdy Saat selaku Market Development General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) pemilik brand Federal Oil  mengatakan,pada paruh musim MotoGP 2024 kedua pembalap terus menunjukkan konsistensi dalam setiap penampilannya.

“Tentunya didukung dengan tim mekanik Gresini Racing yang mampu memaksimalkan Ducati Desmosedici GP23 agar makin nyaman saat digunakan balapan oleh Marc Marquez dan Alex Marquez. Talenta terbaik dapat terlihat dari penampilan kedua pembalap yang mampu mengimbangi para pembalap lainnya yang menggunakan motor pabrikan. Tentunya, harapan dan dukungan dari Federal Oil™, konsumen, serta penggemar di tanah air terus mengalir kepada Marc dan Alex untuk mampu memberikan tontonan menarik dan kembali meraih podium ganda di seri-seri selanjutnya.” (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here