Wuyang Honda Perkenalkan Honda CGX 150, Motor Baru Bergaya Cafe Racer

0
Honda CGX 150
Wuyang Honda perkenalkan Honda CGX 150. Foto: Wuyang Honda

NaikMotor – Pabrikan subsider Honda di Tiongkok, Wuyang akan merilis sepeda motor baru, Honda CGX 150. Ada keunikan yang dimiliki naked retro ini.

Selain di Indonesia, pabrikan motor Honda punya beberapa line up motor bertemakan retro modern sesuai dengan selera pasar di negara tersebut. Sepeti di Tiongkok, Wuyang Honda telah memperkenalkan Honda CGX 150 yang kental nuansa klasik dengan kombinasi modern.

Motor baru Honda CGX 150 hadir dalam dua varian model, ada varian berdesain ala japstyle dan yang tertinggi punya desain cafe racer. Wuyang Honda berencana meluncurkan motor ini di Cina pada September 2024 atau paling lambat awal tahun 2025.

Model memiliki mesin satu silinder 4 tak berpendingin udara berkapasitas 149 cc. Klaimnya tenaga yang dihasilkan sebesar 12 daya kuda dengan kecepatan maksimal sekitar 100 km/jam.

Tampaknya naked retro ini memang dibuat untuk pengendara pemula dan digunakan di jalur perkotaan. Apalagi dengan bobot 128 Kg yang tentunya mudah dan ringan untuk dikendarai.

Baca Juga: Penerus Honda MotoCompo Tapi Listrik, Pocket Concept

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here