Wahyu Nugroho Mulai Latihan di Akademi Valentino Rossi Lewat Yamaha VR46 Master Camp

0
Wahyu Nugroho Yamaha VR46 Master Camp
Wahyu Nugroho jalani latihan di Yamaha VR46 Master Camp. Foto: YIMM

NaikMotor -Wahyu Nugroho mulai jalani latihan di Yamaha VR46 Master Camp. Mampu konsisten raih podium di berbagai sesi kompetisi.

Edisi ke-13 dari pembinaan dan pelatihan dalam gelaran Yamaha VR46 Master Camp (7-12 Agustus 2024) di Italia diikuti oleh 6 rider yang berasal dari 6 negara.

Salah satunya bLU cRU Pro Racer pembalap tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) yaitu Wahyu Nugroho. Selain itu juga Gonzalo Sanchez Melendez (Spanyol), Takumi Takahashi (Jepang), Dorian Joulin (Prancis), Aymon Bocanegra (Peru) dan Md Adamhaikal Bin Jahar (Malaysia).

“Master Camp merupakan kesempatan istimewa karena menghadirkan bakat-bakat muda yang ingin melangkah lebih jauh dalam karir balap mereka dengan berbagai kegiatan untuk mewujudkan impian mereka. Kami gembira karena kali ini peserta pembalap dari Eropa, Asia, dan Amerika Selatan berpartisipasi. Kami yakin mereka menjalin ikatan yang erat saat menjalani pelatihan intensif bersama selama seminggu,” ujar Tetsu Ono, General Manager Motorsports Strategy Division Yamaha Motor Co., Ltd.

Pembalap binaan Yamaha Racing Indonesia, Wahyu Nugroho, membeberkan kesannya menjalani latihan di Yamaha VR46 Master Camp dan meraih podium di berbagai sesi kompetisi.

Baca Juga: Wahyu Nugroho Jadi Murid Valentino Rossi, Resmi Dikirim Yamaha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here