Sewindu Yamaha Aerox Club Indonesia (YACI): Kembali Untuk Bangkit

0

Yamaha Aerox Club Indonesia (YACI) Gelar Anniversary Sewindu Angkat Tema Kembali Untuk Bangkit

Selain itu acara ini juga bertujuan merayakan pencapaian penting dalam perjalanan YACI dalam memperkuat ikatan antaranggota dan memperluas jangkauan komunitas. Kami berkomitmen membangun hubungan yang erat antara anggota komunitas Aerox dari berbagai wilayah di Indonesia melalui berbagai kegiatan sosial dan hiburan.

Acara ini juga menjadi kesempatan untuk membuktikan kepada masyarakat umum bahwa komunitas motor bukanlah sekadar geng motor atau kelompok anarkis. Melainkan wadah yang positif dan berkontribusi bagi masyarakat luas

Dihadiri sekitar 300 peserta, yang tergabung dari perwakilan se-Indonesia. Acara ini dimulai dengan Upacara sewindu anniversary di simboliskan dengan potong tumpeng, ramah tamah antar member dan all bikers. Serta hiburan berupa organ tunggal dan special perform DJ Yuayu, Doorprize menarik dari sponsors yg berpartisipasi.

“Acara ini sangat berkensan, dengan kembalinya bangkit Semangat teman-teman untuk bersinegi gotong royong untuk menyukseskan event ini. Karena acara yang digelar di bekasi dengan Panitia penyelenggara Yaci Jakarta dan panitia gabungan Jabodetabek acara makin meriah dan sukses.” ungkap Presiden YACI, Maskardiansyah. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here