Sewindu Yamaha Aerox Club Indonesia (YACI): Kembali Untuk Bangkit

0
Yamaha Aerox Club Indonesia (YACI) Gelar Anniversary Sewindu Angkat Tema Kembali Untuk Bangkit
HUT Komunitas Yamaha Aerox Club Indonesia. Foto: YACI

NaikMotor – Komunitas Yamaha Aerox Club Indonesia (YACI) memasuki tahun ke-8, kembalikan semangat dan asa pada seluruh anggotanya. Dihadiri 300 peserta yang membanjiri Kota Cinema Mall, Bekasi.

Yamaha Aerox Club Indonesia (YACI) merupakan komunitas pengguna motor Aerox yang berdiri sejak tanggal 6 Mei 2016 di Jakarta. Sejak didirikan, YACI telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari budaya dan semangat berkendara serta menginspirasi dalam komunitas sepeda motor.

“Dengan anggota yang kini telah tersebar di seluruh penjuru Indonesia. YACI telah menjadi wadah bagi ribuan pengguna Aerox untuk berkumpul, berbagi pengalaman, dan memperkuat ikatan persaudaraan. Dengan jejak yang telah kami buat selama 8 tahun terakhir, kami berkomitmen untuk terus menginspirasi dan membawa dampak positif,” ungkap Hizrah Saphutri, ketua pelaksana acara.

Acara ini digelar pada Sabtu, (03/8/24) di Kota Cinema Mall (KCM) Jatiasih, Bekasi. Memasuki tahun ke-8, HUT kali ini mengangkat tema “Kembali Untuk Bangkit” yang memberikan semangat dan asa untuk anggotanya.

“Memaknakan perjalanan pasang surut YACI berdiri selama 8 tahun. Menjadikan acara ini sebagai simbol semangat dan asa untuk terus bangkit bagi seluruh anggota Yaci se nusantara. Serta untuk menghadapi semua rintangan dan bersatu dalam keberagaman bhinneka tunggal ika,” jelas Hizrah akan makna HUT ke-8 YACI.

Baca Juga: Asosiasi Streetfire Indonesia (ASFI) Gelar Jamnas, Rayakan Satu Dekade Perjalanan 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here