Tiba di Indonesia, Sam Lowes Disambut Monas

0
Sam_Lowes_Jakarta_Federal_Oil
Pembalap Federal Oil Gresini Moto2, Sam Lowes tiba di bandara Soekarno-Hatta disambut tim Federal Oil. Foto: Federal Oil

Tangerang (naikmotor) – Pembalap tim Federal Oil Gresini Moto2, Sam Lowes, malam tadi, Sabtu (30/4/2016) sekitar pukul 22.20 tiba di Bandara International Soekarno-Hatta.Kedatangannya disambut tim manajemen PT Federal Karyatama, produsen Federal Oil yang mendatangkan Sam Lowes ke Indonesia.

Pimpinan klasemen sementara Moto2 2016 tersbeut mengenakan t-shirt berwarna biru antara lain disambut Herry Hambali, Sales & Marketing Director Federal Oil dan Ivan Ally, Head Of Promotion and Brand Activation Federal Oil.  Cinderamata berupa patung Monas berukuran mini diberikan sebagai simbol kedatangannya di Indonesia.

“Kami sangat gembira dapat mendatangkan Sam Lowes ke Indonesia, menjadi kebanggaan untuk kami dapat menyambut pembalap penuh talenta ini,” ujar Herry seperti dikutip dari laman federaloil.co.id.

Minggu pagi (1/5/2016), Sam Lowes dijadwalkan akan bertemu dengan para penggemarnya di Jakarta termasuk mengikuti serangkaian aktivitas promosi Federal Oil bertajuk Special Performance with Sam Lowes. “Sam kelihatan exciting banget untuk acara besok. Tidak nampak kelelahan setelah penerbangan dari Spanyol dan tes di Catalunya,” sebut Ivan Ally.

Lowes dijadwalkan berada di Indonesia sampai dengan tanggal 2 Mei nanti, beragam kegiatan akan dilakukan Lowes yang sudah tidak sabar untuk kunjungan langsung ke markas Federal Oil dan bertemu para penggemarnya. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here