Nossa Partner Solusi Berkendara Bagi Komunitas Sepeda Motor, ini Kata Mereka

0
Nossa Partner Solusi Berkendara Bagi Komunitas Sepeda Motor
Nossa Partner Tepat Sobat Motoris

NaikMotor – Nossa menjadi teman yang tepat bagi komunitas sepeda motor dengan menyediakan segala kebutuhan untuk menyokong pengendara roda dua. Mulai giveaway merchandise mingguan hingga door prize utama setiap bulan.

Nossa merupakan merek membership yang menyediakan segala kebutuhan untuk anggota, termasuk para motoris di Indonesia. Berbagai kebutuhan dari perawatan dan sparepart sepeda motornya bisa terakomodir lewat membership mereka.

Nossa memiliki puluhan brand/merchant otomotif yang siap menyokong setiap membernya. Selain itu juga terdapat beberapa brand gaya hidup, seperti perawatan kecantikan, f&b, hingga jasa towing.

“Sebagai member Nossa, para motoris dapat terakomodir kebutuhannya. Seperti, jika mereka butuh perawatan dan sparepart, bahkan apparel dengan potongan harga tertentu. Layaknya diskon jasa perawatan dan part di bengkel-bengkel anggota Nossa,” ungkap Joe William Wartono, Head of Operations Nossa.

Nossa Partner Solusi Berkendara Bagi Komunitas Sepeda MotorSetiap member Nossa bisa berkesempatan untuk mendapatkan giveaway merchandise mingguan hingga door prize utama yang diundi setiap bulannya. Salah satu fasilitas yang disediakan oleh Nossa, adalah “Night Ride 2Stroke”, acara yang digelar oleh komunitas 2Stroke Tangsel. Nossa hadir memberikan ruang untuk mereka berkumpul, hingga door prize tiga helm KYT untuk membernya.

Acara Night Ride 2Stroke pada Minggu, (28/07/24) di The Ground at Nipah, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan itu diikuti oleh ratusan motoris sepeda motor 2-tak. Berbagai kegiatan dalam acara di isi oleh Nossa, seperti games berhadiah, pengenalan produk, F&B, hingga riding bersama menyelusuri malam di kota Jakarta.

Selain itu, banyak juga para member yang mendapatkan giveaway lainnya, seperti smartphone, Home Appliances hingga hadiah pamungkas 1 unit sepeda motor. Berikut testimoni member yang telah mendapatkan giveaway Nossa. (Alvito/Contrib/NM)

Baca Juga: Komunitas ini Berbeda Sebab Bisa Memberikan Keuntungan kepada Anggotanya, Tak Sekadar Kumpul

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here