Benelli dan Keeway Bukukan 50 SPK Selama BCA Expo 2024, Ini Strateginya

0
Benelli dan Keeway Bukukan 50 SPK Selama BCA Expo 2024, Promo Puluhan Juta Tetap Diberikan
Benelli dan Keeway Bukukan 50 SPK Selama BCA Expo 2024, Promo Puluhan Juta Tetap Diberikan. Foto: Alvito

NaikMotor – PT Benelli Anugerah Motor Pustaka (BAMP) hadir sebagai peserta di BCA Expo 2024 yang membukukan 50 SPK dalam 3 hari pameran. Tawarkan promo hingga puluhan juta berhasil goda konsumen.

PT BAMP merupakan pemegang dealer resmi sepeda motor merek Benelli dan Keeway di Indonesia. Berpartisipasi di perhelatan BCA Expo 2024 yang digelar pada 16-18 Agustus kemarin, mereka berhasil membukukan SPK 50 unit sepedamotor berbagai tipe.

Indra Yudhistira selaku Marketing Communication Benelli Anugerah Motor Pustaka, menjelaskan, “Benelli dan Keeway hadir di BCA Expo 2024  dengan beragam promo. Hal ini yang berhasil menarik banyak minat pengunjung dengan catat SPK hingga 50 unit dalam 3 hari. Antusias pengunjung tertuju pada model Keeway Benda V252C, Benelli Motobi 152 dan Evo,” ujarnya.

Berbagai program promo tersebut ditawarkan kepada para pengunjung BCA Expo 2024. Mulai dari paket penjualan untuk jenis skuter Versilia hingga potongan beberapa produk lainnya. Mengenai program promo tersebut, Indra juga menambahkan periode promo tidak hanya berlaku selama pameran saja.Benelli dan Keeway Bukukan 50 SPK Selama BCA Expo 2024, Promo Puluhan Juta Tetap Diberikan

“Program promo yang kami berikan ini tidak hanya berlaku selama pameran BCA Expo. Namun akan terus diberikan di jaringan dealer ritel PT Benelli Anugrah Motor Pustaka saja. Promo tersebut akan kami tawarkan hingga tanggal 31 Agustus mendatang,” ungkap Indra.

Promo ini merupakan potongan harga hingga puluhan juta rupiah, serta ditujukan pada model skuter hingga bigbike. Untuk promo skuter diberikan pada model Keeway Versilia 150 yakni potongan harga meliputi paket aksesori lengkap setiap pembelian.

Selanjutnya model skuter Benelli Panarea yang mendapat potongan harga sebesar 2 Juta Rupiah. Sementara untuk model bigbike, terdapat TRK 502 terbaru dan Leoncino 500 yang ditawarkan dengan potongan harga senilai 40 Juta Rupiah. (Alvito/Contrib/NM)

Baca Juga: Motor Mini QJMotor SRF15 2025, Kembaran Benelli TnT 135 Versi Mesin Besar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here