XMOD Touring Explore Borneo Jelajahi dari Barat ke Timur Kalimantan

0

Rute perjalanan akan dimulai dari Pontianak, Pangkalanbun, Palangkaraya, Batulicin, Balikpapan, IKN, lalu kembali lagi ke Balikpapan. Selain itu, perjalanan ini membawa inisiatif komunitas dalam kampanyekan keselamatan berkendara.

GS Astra dari PT Astra Otoparts Tbk yang turut mendukung kegiatan touring komunitas XMOD. Memanfaatkan momen tersebut dengan mengajak sekitar 17 member XMOD untuk mengunjungi salah satu bengkel Shop n Bike.

Seluruh member yang hadir di Shop n Bike pada (18/08/24) kemarin, membawa XMax mereka untuk melakukan perawatan spesial dari GS Astra. Service yang diberikan berupa pergantian aki GS, oli Shell, hingga CVT Cleaner.

“Shop n Bike selain menjual part dan ban, merek mempunyai peralatan yang sangat lengkap untuk kebutuhan sepeda motor XMax. Senang sekali bisa mendapat dukungan dari GS Astra untuk perjalan touring kami kali ini, sparepart GS Astra bikin motor makin oke dan makin mantap.” tutur Kodoq member XMOD waktu service persiapan di Shop n Bike. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here