XMOD Touring Explore Borneo Jelajahi dari Barat ke Timur Kalimantan

0
XMOD Touring Explore Borneo Menyelusuri dari Barat ke Timur Kalimantan

NaikMotor – Komunitas XMax Owner Depok (XMOD) mempersiapkan perjalanan touring “Explore Borneo” yang akan digelar pada 25-31 Agustus 2024. Touring XMOD itu jelajahi Pulau Kalimantan dari Barat ke Timur. 

XMOD yang berdiri sejak 2017, kini telah memiliki hampir 200 member yang tidak hanya berasal dari Depok. Komunitas XMOD ini juga tersebar di daerah Jabodetabek dan termasuk juga lintas komunitas antara pengguna Xmax.

Bertepatan dengan HUT RI ke-79 dan mendukung program pemerintah yakni IKN sebagai ibukota baru. Tosany selaku PIC XMOD Explore Borneo, mengungkapkan tujuan touring mereka kali ini selain untuk mempererat silatuhrahmi antar membernya.

“Touring kami ini akan berlangsung di pulau Borneo, yang terkenal sebagai salah satu paru-paru dunia. Maka perjalanan kali ini akan disuguhi dengan pemandangan yang indah, dan juga sekarang tepatnya di Kalimantan Timur akan menjadi Ibukota Negara. Hal tersebut selaras dengan mendukung program pemerintah yakni IKN sebagai Nusantara Baru untuk Indonesia Maju.” ungkap Tosany.

Baca Juga: Ini Etika Penggunaan Lampu Jauh Sepeda Motor Agar Tetap Selamat Berkendara
XMOD Touring Explore Borneo Menyelusuri dari Barat ke Timur Kalimantan
Persiapan XMOD Explore Borneo di Shop n Bike.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here