HUT RI ke-79: Alfie Alfandy, Bikers Dakwah Touring di Tanah Suci

0
HUT RI ke-79: Alfie Alfandy, Bikers Dakwah Touring di Tanah Suci
Alfie Alfandy dan Bikers Dakwah Touring di Tanah Suci. Foto: Bikers Dakwah

NaikMotor – Ustaz Alfie Alfandy inisiator Bikers Dakwah sukses melakukan touring di Tanah Suci Mekkah, Kegiatanya bertepatan dengan hari Kemerdekaaan Indonesia yang ke-79. 

Pada Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, tepat tanggal 17 Agustus 2024. Indonesia kembali berbangga dengan prestasi seorang Ustaz Alfie Alfandy dari Bikers Dakwah dan beberapa sahabatnya berhasil menyelesaikan perjalanan touring di Tanah Suci.

HUT RI ke-79: Alfie Alfandy, Bikers Dakwah Touring di Tanah SuciPerjalanan touring yang dilakukan oleh Alfie, menempuh waktu 5 jam dengan total jarak hampir 400 km. Rute touring tanah suci itu melalui beberapa kota di Arab Saudi seperti Jeddah – Makkah – Thaif – Makkah – Jeddah.

Perjalanan epik ini merupakan gagasan langsung dari Alfie Alfandy yang memiliki impian besar untuk touring di Tanah Suci. Selama melintasi kota Makkah, Alfie Alfandy tak henti-hentinya bersyukur dan meneteskan air mata di atas sepeda motornya, merasakan momen spiritual yang mendalam.

Touring ini didukung penuh oleh Ardaya Tour & Bikers Dakwah, serta ditemani oleh Royano Kevin, Abe, dan Guna. Tak lupa, turut mendukung kesuksesan perjalanan ini Rabbit and Wheels, MSGlow For Men, RC Motogarage, beserta teman-teman media lainnya.

Prestasi Alfie dalam touring yang melebihi batas tidak hanya menjadi inspirasi bagi komunitas bikers di Indonesia. Tetapi juga menjadi cermin keberanian dan keinginan untuk terus mengukir prestasi di kancah internasional. (Alvito/Contrib/NM)

Baca Juga: Ini Etika Penggunaan Lampu Jauh Sepeda Motor Agar Tetap Selamat Berkendara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here