Ducati Official Club Indonesia Gelar Munas dan Pengukuhan Presiden Baru

0

“Dengan terpilihnya Aristya, kami berharap Ia dapat menjalankan amanah ini dengan penuh tanggung jawab dan selalu bertindak bijak dalam setiap keputusan yang diambil. Saya juga berharap jumlah anggota bertambah hingga menjadi 500 orang.” ucap Fernando.

“Sebagai presiden DOCI yang baru saya ingin mempertahankan citra positif DOCI yang sudah ada serta membuat DOCI semakin solid dan kompak. Ditambah dengan visi dan terobosan baru yang akan membawa DOCI ke level yang lebih tinggi dan menjadi komunitas motor terbaik dan berprestasi hingga ke dunia internasional.” sahut Aristya usai pelantikan peran barunya.

CEO Ducati Indonesia, Jimmy Budhijanto, juga turut senang atas terpilihnya Aristya.

“Selamat kepada Presiden DOCI yang baru. Kami berharap di bawah kepemimpinan Anda, DOCI menjadi komunitas paling solid dan inovatif, sehingga DOCI dapat menjadi panutan bagi para pengendara roda dua dan disegani oleh pecinta motor besar lainnya. Kami harapkan juga Aristya dapat mengakomodir semua komunitas Ducati yang ada serta mengayomi dan mengakomodir kebutuhan semua komunitas Ducati. Semoga DOCI terus menjadi tolak ukur dalam hal kekompakan dan solidaritas komunitas yang erat.” ucap Jimmy.

“Kami dari Ducati Indonesia akan senantiasa memberikan dukungan penuh dan berjalan sambil bergandengan tangan, bersama-sama mengurus DOCI.” Tutup Jimmy.

Munas DOCI 2024 juga merayakan pengukuhan Klub Ducati cabang Yogyakarta yang beranggotakan 15 orang setelah laporan pertanggungjawaban kerja oleh Presiden DOCI 2022-2024. (Yuka/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here