Ducati Official Club Indonesia Gelar Munas dan Pengukuhan Presiden Baru

0

Aristya Agung Setiawan telah terpilih sebagai presiden DOCI yang baru untuk periode 2024 – 2026, menggantikan Fernando Torino Rorimpandey mengungguli rivalnya antara lain David William, Adrianto Darmoyo, dan Cipto Budiana Suprapto. Pemilihan ini dilakukan secara musyawarah dan mufakat sesuai dengan nilai sila ke-4 Pancasila yakni, “Kerakyatan yang dipimpin oleh hikmah kebijaksanaan, dalam permusyawaratan dan perwakilan”.

Gelaran munas dipimpin oleh Steering Committee yang bertanggung jawab untuk memastikan bahwa proses pemilihan berjalan dengan lancar dan sesuai aturan yang telah ditetapkan.

Komite ini terdiri dari jajaran pengurus dan Dewan Pembina yang berpengalaman dan dihormati di komunitas DOCI, sehingga memberikan kepercayaan penuh kepada seluruh anggota bahwa proses pemilihan berlangsung adil dan transparan.

Dalam program kerjanya, Aristya menekankan pentingnya penguatan solidaritas antar anggota, peningkatan aktivitas komunitas, serta promosi budaya berkendara yang aman dan bertanggung jawab. Program-program yang ia tawarkan seperti kegiatan Saturday Morning Ride (satmori) yang rutin hingga program safety riding sebelum pelaksanaan touring mendapat sambutan positif dari anggota DOCI.

Fernando Rorimpandey, presiden DOCI periode sebelumnya memberikan dukungan penuh kepada presiden yang baru.

Baca Juga: Tiket MotoGP VIP Royal Box Dihadirkan Ducati Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here