Pirelli di Tes Moto2 dan Moto3 2024 Austria, Sediakan Ban Kompon Sama Seperti Race

0
Pirelli di Tes Moto2
Celestino Vietti, Pemenang Moto2 2024 Austria

Giorgio Barbier, Motor Cycling Sport Pirelli menyatakan, “Meski kami belum memiliki data di Red Bull Ring untuk Moto2 dan Moto3. Namun, seperti biasa, kami memiliki informasi tidak langsung yang disampaikan kepada kami baik oleh kolega yang mengelola aktivitas mobil balap maupun oleh tim dan pembalap yang pernah balapan di sini di masa lalu.”

“Red Bull Ring adalah sirkuit yang sangat cepat dengan tata letak tertentu yang seharusnya menghasilkan suhu yang cukup tinggi di bagian belakang. Tetapi, di luar aspek ini, kami tidak mengharapkan adanya tekanan khusus pada ban. Untuk alasan ini, kami memutuskan untuk menggunakan alokasi standar, yang telah terbukti sangat solid dan berperforma tinggi di semua balapan sejauh ini, meskipun dengan jumlah ban yang lebih banyak di banyak kompon yang ada,” tambahnya. (Rls/NM)

Karakter Sirkuit Red Bull Ring, Spielberg, Austria menurut Pirelli:

Red Bull Ring awalnya dibangun pada tahun 1969 tetapi tata letak 4.318 meter saat ini dimulai pada tahun 1995. Ini adalah sirkuit yang sangat cepat dengan tikungan pendek ditambah campuran tanjakan dan turunan dengan kemiringan yang dapat mencapai hingga hingga 12% dan area pengereman yang kuat. Aspal Red Bull Ring menawarkan cengkeraman yang cukup rendah di sirkuit dengan tingkat keparahan rendah, itulah sebabnya ban pengembangan tidak diperlukan tetapi ban standar sudah memadai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here