Convoy Merdeka Komunitas Honda PCX Indonesia Makassar di HUT RI ke-79

0
Convoy Merdeka Komunitas Honda
Rolling City Convoy Makassar rayakan HUT RI ke-79. Foto: astra motor Sulselbar

NaikMotor – Merayakan Hari Kemerdekaan RI ke-79, komunitas Honda di Makassar gelar rolling city. Riding komunitas pengguna Honda PCX di Makassar itu bertajuk Convoy Merdeka, (17/8/2024).

Convoy Merdeka Komunitas Honda, dengan peserta Honda PCX Club Indonesia Makassar itu difasilitasi Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon. Rolling city “Convoy Merdeka” digelar untuk merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-79 di Kota Makassar, Sabtu (17/8/2024).

Sebanyak 60 pemotor Komunitas Honda PCX Indonesia mengikuti acara bertema “Satu Hati Melaju untuk Indonesia Maju” tersebut. Mereka memulai rolling city dari Main Dealer Astra Motor Alauddin Makassar dan berakhir di Astra Motor Xperience Center – Trans Studio Makassar, venue yang juga tempat berlangsungnya HMC 2024 Makassar.

Marketing Manajer Astra Motor SulSelBar Kresna Murti menuturkan, “Kemeriahan perayaan kemerdekaan ala Honda ini menjadi semakin lengkap dengan aktivitas sosial penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjasa membangun negeri ini.”

Kresna juga mengatakan, City Rolling Convoy Merdeka ini bertujuan sebagai langkah memperkuat kebersamaan antar anggota Komunitas Honda PCX serta berupaya membangkitkan semangat kemerdekaan dalam kebersamaan yang dilengkapi dengan beragam aktivasi yang bermanfaat untuk menghormati perjuangan para pahlawan. Dalam acara ini juga, Astra Motor Sulawesi Selatan dan Komunitas Honda PCX Indonesia menyalurkan bantuan berupa sembako kepada pensiunan veteran perang, Abdul Latief, di Asrama TNI Jalan Rajawali.

Baca Juga: Hasil HMC 2024 Makassar, Semakin Proper dan Sangat GenZ

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here