Naik Podium, Veda Ega Pratama dan MK Ramadhipa Berikan Kado Spesial untuk Indonesia

0
Veda Ega Pratama podium 3 di Race 2 Red Bull Rookies Cup 2024. Foto: Red Bull TV

NaikMotor – Kabar gembira datang dari pembalap Indonesia yang tengah bertarung di kejuaraan internasional yakni Veda Ega Pratama dan MK Ramadhipa. Dua pembalap asal Jogja ini berikan kado terbaik di Hari Kemerdekaan Indonesia, Veda di Red Bull Rookies Austria, sementara Ramadhipa di Asia Talent Cup Sepang.

Veda berhasil meraih kemenangan podium ketiga saat sesi Race 2 Red Bull Rookies Cup Austria hari ini, Minggu (18/8/2024). Kemenangan ini menjadi kado spesial bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia yang berlangsung 17 Agustus.

Apalagi pembalap berusia 16 tahun ini sempat gagal di Race 1 karena mengalami crash di lap terakhir. Kemenangan Veda di Race 2 menjadi sangat spesial karena dirinya mempersembahkan podium ini sebagai hadiah untuk Indonesia yang berulang tahun.

“Saya sangat senang untuk hasil hari ini, akhirnya saya bisa meraih podium. Kemarin bukan hari beruntung saya karena saya terjatuh di lap terakhir. Podium ini saya persembahkan untuk Indonesia karena kemarin adalah Hari Kemerdekaan Indonesia,” ujarnya dilansir dari Red Bull TV.

Baca Juga: Veda Ega Pratama Terpilih ke Red Bull MotoGP Rookies Cup 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here