Genjot Penjualan, Dealer Indomobil Harley-Davidson of Jakarta Diresmikan

0

“Kami sangat antusias dan bangga untuk meresmikan pembukaan dealer Indomobil Harley-Davidson of Jakarta. Melalui pembukaan dealer terbaru ini, Harley-Davidson ingin memperkuat komitmennya untuk terus memberikan pelayanan terbaik yang menyeluruh bagi seluruh konsumennya.” ujar Mark O’ Flaherty, Managing Director, Asia Emerging Markets and India.

Irvino Edwardly, Sales & Marketing Director JLM Auto Indonesia, turut menjelaskan bahwa peresmian dealer ini merupakan langkah pertama Harley-Davidson dalam memperkuat kehadiran mereka di Indonesia.

“Pemilihan dealer partner Indomobil Group sebagai salah satu perusahaan otomotif besar di Indonesia, tentunya akan memberikan pelayanan yang optimal dan terbaik bagi seluruh konsumen pecinta Harley-Davidson di Indonesia. Selain itu, pemilihan tempat di Wisma Indomobil sebagai dealer Indomobil Harley-Davidson of Jakarta merupakan lokasi ikonik dan strategis berada di kota Jakarta. Kami akan terus berkomitmen untuk mengembangkan Harley-Davidson dealer network di Indonesia, agar bisa lebih dekat dengan para konsumen.” ungkap Irvino.

Untuk semakin memeriahkan pembukaan dealer Indomobil Harley-Davidson of Jakarta, Harley-Davidson turut menghadirkan berbagai rangkaian koleksi motor dengan penawaran spesial, serta kesempatan untuk bergabung langsung dengan komunitas H.O.G Indomobil Jakarta Chapter.

“Kami sangat bangga dapat bekerja sama dengan Harley-Davidson untuk menghadirkan dealer ini kepada masyarakat Indonesia. Dealer ini merupakan awal dari perjalanan Indomobil Group dalam mendukung para pengendara dan penggemar Harley-Davidson® dalam memenuhi segala kebutuhan mereka. Kami berkomitmen untuk mendukung setiap pengendara Harley-Davidson dalam perjalanan mereka.” ujar Santiko Wardoyo, CEO of Indobuana Auto Raya.

Santiko menambahkan meskipun berdomisili di Jakarta, dealer terbaru ini dapat menjadi surga bagi para konsumen dan penggemar Harley-Davidson di seluruh Indonesia. (Yuka/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here