Hasil HMC 2024 Makassar, Semakin Proper dan Sangat GenZ

0
Hasil HMC 2024 Makassar
Para Pemenang HMC 2024 Makassar. Foto: afid

NaikMotor – Honda Modif Contest (HMC) seri Pembuka di Makassar berlangsung tepat di Hari Kemerdekaan RI ke-79, (17/8/2024). Berikut hasil HMC 2024 Makassar.

HMC 2024 Makassar diikuti 86 peserta. Mereka lolos dari scruteenering atau tersaring dari seratusan peserta yang mendaftar. Menurut Krisna Murti, Manajer Marketing Astra Motor Sulsel tuan rumah HMC Makassar, “Animo pemodif region Makassar tinggi. Makassar orangnya kreatif, jadi HMC bisa menjadi ajang kreasi mereka. Bagi anak mudanya ini bisa untuk show off dengan kreasi pada motor Honda-nya.”

Banyak peserta yang rutin ikut HMC di Makassar malah urung ikut karena karya mereka belum siap. Sisanya tidak lolos karena masalah teknis, seperti tidak bisa dinyalakan seperti syarat regulasi HMC.”

Salah satu Juri HMC 2024, Agus Ficdiyanto menyatakan, “Karya Peserta dari Makassar ini tampil menyolok, dengan karya sudah konsisten secara tematik dan teknis. Misalnya kalau mereka ambil tema retro, itu dari bodi hingga suspensi selaras klasiknya dan termasuk detail serta pemilihan materialnya.”

“Secara skill, sudah 80% skill teknikal mereka naik. Faktanya dalam 2 tahun ini National Champion berasal dari Region Makassar,” tambahnya.

Baca Juga: HUT RI ke-79: Pembukaan HMC 2024 di Makassar, Pembuka Kemerdekaan Berkreasi Baru

Hasil HMC 2024 Makassar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here