HUT RI ke-79: Pembukaan HMC 2024 di Makassar, Pembuka Kemerdekaan Berkreasi Baru

0
Pembukaan HMC 2024
Seri pembuka HMC 2024 di Makassar dengan Juri wajah baru, kelas baru. Foto: afid

NaikMotor – Honda Modif Contest (HMC) kembali digelar PT Astra Honda Motor (AHM) pada 2024 dengan seri Pembukaan di Makassar. HMC 2024 Makassar digelar tepat di Hari Kemerdekaan RI ke-79, (17/8/2024) dengan banyak hal baru.

Ajang berkreasi dengan sepeda motor Honda itu hadir dengan 2 juri wajah baru, dari kalangan profesional dan pemenang HMC. Dari kalangan profesional: Hendra Cahyono dari Pap n Mam Modified, dan pemenang HMC beberapa musim Agus Ficdiyanto dari Alpha Sierra Custom. Sementara Haris Fatchurohman dari Manasi Ride sudah menjadi juri HMC pada musim 2023 lalu.

Tahun ini HMC diselenggarakan di 9 kota pelaksanaan dengan melombakan 9 kelas utama. Untuk sepeda motor Honda produksi di atas tahun 2006, dibuka kelas baru yaitu All Sports, Matic & Cub Community Touring, Sport Community Touring, dan Show Off. Keempat kelas ini akan mendampingi kelas Matic & Cub Stock / Bolt On dan Matic & Cub Advance yang telah ada sebelumnya. Kategori kelas ini menjadi menarik dengan hadirnya kelas baru seperti Show Off yang mengakomodir peserta yang ingin menampilkan karyanya tanpa batasan ide-ide kreatif.

Untuk sepeda motor Honda tahun produksi sebelum tahun 2006, dibuka kelas All Stock & Advance. HMC 2024 juga memberi kesempatan untuk sepeda motor Honda dari seluruh tahun produksi melalui kelas baru yaitu Racing Style bagi modifikator yang suka dengan genre modifikasi balap. Kelas baru ini akan mendampingi kelas bergengsi Free For All untuk semua kategori skutik, cub, dan sport Honda.

Baca Juga10 Tahun Gelaran, HMC 2024 Digelar di 9 Kota 9 Kelas
Pembukaan HMC 2024
Juri Baru: dari kanan ke kiri: Hendro Cahyono, Agus Ficdiyanto, dan Haris Fatchurohman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here