10 Tahun Elders Company: Besar dengan Karya Kolaborasi

0

Sesampainya di venue acara, motoris yang hadir disuguhi dengan kegiatan seru dan menyenangkan. Perlombaan 17-Agustus seperti tarik tambang, balap karung, dan slow race, sangat menghibur selama acara berlangsung. Perayaan ini juga dihadiri oleh berbagai komunitas seperti Bikers Brotherhood 1% MC Jakarta Chapter hingga motorcycle enthusiast seperti Melki Bajaj, Jujuk Margono, Agus Lasmono, Veroland KickAss Choppers dan lainnya.

Mengusung tema dari taglinenya selama ini, Heret Frasthio CEO Elders Company menjelaskan makna di balik The Spirit From The Past. “Jadi itu bagaikan inspirasi dari desain tahun 60-70an, makanya karya-karya kita lebih mengarah klasik kesana. Dengan itu kami ingin membawa semangat jiwa dari masa lalu.”

Serta showcase yang memamerkan karya-karya dari Elders Company yang telah genap 10 tahun. Selain itu, dalam venue di markas Elders telah disiapkan sajian gratis yang didukung oleh para pelaku usaha lokal. Dalam umur yang menyentuh 1 dasawarsa, mereka ingin terus memberikan dampak positif dan bermanfaat untuk semuanya.

“Dapat dikatakan hampir semua karya Elders adalah kolaborasi, tanpa adanya Kickass Chopper, Elders tidak bisa bikin motor presiden. Sementara yang gua tau Elders itu setiap berkarya, kita berfikir bukan tentang karya seni atau asas, tetapi ini menyangkut tentang manfaat. Mulai dari motor Ulah Adigung, yang tercipta dari keresahaan akibat pengelompokan jenis motor. Lalu itu, hadir sebagai movement kami untuk menggabungkan mereka semua,” ungkap Heret pada sambutan pidato spesialnya. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here