10 Tahun Elders Company: Besar dengan Karya Kolaborasi

0
Elders Company 10th Anniversary Ride, Berkarya Untuk Bermanfaat
10th Anniversary Elders Company. Foto: Alvito

NaikMotor – Rayakan HUT yang ke-10, Elders Company ajak lintas pecinta roda dua untuk riding bersama. Perayaan 10 tahun Elders Company menampilkan karya kolaborasi yang ikut membesarkan namanya.

Tujuan perayaan ulang tahun ke-10 Elders Company dengan riding yang bertepatan dengan hari Kemerdekaan Indonesia ke-79, Sabtu (17/08/24), untuk mengajak berbagai pecinta roda dua dari berbagai lini  memeriahkan hari istimewa Elders dan RI. Acara ini sekaligus menunjukkan mileage karya Elders melalui kolaborasi dengan berbagai elemen terutama kalangan builder.

Riding dimulai dari Taman Mataram menuju markas Elders Company di Gedung Smesco Indonesia, Pancoran Jakarta Selatan. Puluhan motoris yang berkumpul sejak jam 8 pagi, di antara mengendarai sepeda motor kustom, skuter klasik, hingga underbone atau bebek.

Perjalanan yang dimulai pukul 9 pagi beranjak menyelusuri jalan kota Jakarta, dengan rute mengelilingi Bundaran HI, Menteng, dan kembali ke Gatsu melalui Rasuna Said. Influencer roda dua seperti Okky Adam juga Kusuma Hadi, ikut dalam rangkaian rolling thunder tersebut.

Baca Juga: Presiden Jokowi Apresiasi Produk Konversi Motor Listrik dari Elders Garage

Elders Company 10th Anniversary Ride, Berkarya Untuk Bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here