Franco Morbidelli Memilih Pertamina Enduro VR46 Racing Team Untuk MotoGP 2025

0
Morbidelli Gabung VR46
Morbidelli

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh VR46 Riders Academy dan manajemen saya. Selain berteman, Vale, Carlo, Uccio, Albi, dan Gianluca adalah tokoh kunci di VR46. Saya tidak sabar untuk memulai petualangan baru ini bersama.” lanjutnya.

“Saya sangat senang Franco akan membalap untuk tim Pertamina Enduro VR46 Racing pada tahun 2025. Franco adalah pembalap pertama yang diterima di VR46 Riders Academy. Kami telah mengenalnya selama bertahun-tahun, kami telah melihatnya berkembang di Tavullia dan hari ini kami dapat mengumumkan dengan sangat senang bahwa dia akan menjadi bagian dari kru mulai musim depan,” ujar direktur tim Alessio Salucci, yang lebih dikenal sebagai Uccio.

“Dia adalah pembalap dengan talenta hebat, kami tidak sabar untuk menyambutnya dan membiarkan dia menikmati suasana kekeluargaan yang menjadi ciri khas kami. Kami yakin dia akan mampu bertarung dengan orang terkuat. Saya hanya bisa berterima kasih kepada Ducati sekali lagi atas dukungan kru dan teknis serta seluruh mitra kami, terutama Pertamina Lubricants, yang telah mendukung proyek luar biasa ini.” tambahnya. (Yuka/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here