Hasil Practice MotoGP Austria 2024, Bagnaia Melesat, Buat Rekor Baru

0
Practice MotoGP Austria 2024
Foto: Gold and Goose

NaikMotor – Hasil Practice MotoGP Austria 2024 di Sirkuit Red Bull Ring mencatat rekor lap oleh Francesco Bagnaia. Ia memimpin sembilan pembalap lainnya masuk  Q2.

Putaran MotoGP Austria 2024 hari pertama Jumat (16/8/2024) berlanjut dengan sesi Practice. Apalagi sesi ini cukup penting untuk menentukan pembalap yang akan langsung lolos ke Q2 Kualifikasi atau harus berjuang lebih dahulu di sesi Q1.

Sesi Practice langsung menyuguhkan beberapa aksi pembalap yang berlomba mencatatkan lap time terbaik. Antara lain Jorge Martin, Francesco Bagnaia, dan Enea Bastianini. Ketiganya berlomba-lomba mencatatkan lap time terbaik demi merebut posisi pertama. Namun kompetisi di antara mereka juga dibayang-bayangi oleh Marc Marquez.

Di sisa 30 menit terakhir, Marquez berhasil meraih lap time yang cukup bagus hingga bisa mengekor Bagnaia di posisi pertama.

Sesi Practice kali ini diwarnai kejadian crash yang dialami pembalap, Marco Bezzechi kembali mengalami crash lowside di Turn 3. Bahkan Pedro Acosta sang pembalap rookie juga mendapatkan crash ketiganya di hari ini.

Baca Juga: FP1 MotoGP Austria 2024, Martin Tercepat, Marquez Kewalahan
Acosta kembali alami crash di Practice MotoGP Austria 2024. Foto: X/MotoGP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here