BCA Expo 2024: Ducati Indonesia Hadirkan Multistrada V4 RS, Hanya 5 Unit di Indonesia

0
Ducati Multistrada V4 RS Hanya 5 Unit di Indonesia, Motor Touring dengan DNA Superbike
Multistrada V4 RS, di BCA Expo 2024. Foto: Ducati, Alvito

NaikMotor – Ducati Indonesia meluncurkan Multistrada V4 RS di BCA Expo 2024, (16/8/2024) yang hanya ada 5 unit di Indonesia. Sepeda motor adventure dari Borgo Panigale yang punya performa seperti superbike, segini harganya.

Ducati Indonesia hadir di BCA Expo 224, hall 10, ICE BSD selama 3 hari mulai dari 16 hingga 18 Agustus 2024. Peluncuran Multistrada V4 RS dilakukan oleh CEO Ducati Indonesia, Jimmy Budhijanto. Multistrada V4 RS adalah Ducati dengan performa,  kenyamanan tinggi dan teknologi terkini.

Elemen Superbike dan Touring berpadu dalam Adventure Multistrada V4 RS, menjadikannya model paling sporty, canggih, dan eksklusif. Diproduksi dalam seri bernomor, dilengkapi dengan mesin Desmosedici Stradale, kopling kering dan silencer Akrapovič. Serta kaki-kaki yang didukung oleh suspensi Öhlins dan forged rims untuk sensasi berkendara yang optimal.

“Multistrada V4 RS merupakan motor multipurpose memungkinkan pengendara untuk menikmati pengalaman berkendara yang maksimal di sirkuit. Selain itu, dirancang juga untuk hadapi tantangan medan yang tidak rata, memberikan kenyamanan dan stabilitas saat berkendara.” Ucap Jimmy Budhijanto.

Ducati Multistrada V4 RS Hanya 5 Unit di Indonesia, Motor Touring dengan DNA SuperbikeDucati Multistrada V4 RS memadukan desain khas Multistrada yang elegan dan dinamis dengan teknologi balap dari sepeda motor supersport khas Borgo Panigale. Dilengkapi dengan komponen serat karbon pada area spakbor depan, hand guard, heat shield, dan “paruh” depan. Hadir dalam satu varian warna, yang menampilkan kontras menarik dari livery Iceberg White.

Ekor techno-polymer yang ringan dan rangka penyangga jok titanium menonjolkan tampilan sporty dan mengurangi bobot hingga 2,5 kg. Diproduksi dalam seri bernomor, yang diletakan pada segitiga plat alumunium anodized hitam dengan bendera Italia.

Baca Juga: Ducati Panigale V4 2025 Rilis, Gendong Teknologi MotoGP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here