HUT RI ke-79: AHASS Wahana Gelar Promo Perawatan 17%

0
AHASS Wahana Gelar Promo
Sambut HUT RI dan Wahana Artha Group, AHASS Wahana gelar promo biaya perawatan. Foto: wahana

NaikMotor – Jaringan bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) area Jakarta – Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) sambut HUT RI ke-79 dengan potongan biaya perawatan. Pada periode 15-25 Agustus 2024 AHASS Wahana gelar promo biaya perawatan dengan potongan 17%.

Dalam siaran persnya, Wahana menyebutkan promo kemerdekaan itu berlaku untuk sepeda motor AT Honda (Genio, Scoopy dan BeAT) di bengkel resmi AHASS area Jakarta – Tangerang,l. Dalam periode itu AHASS Wahana gelar promo spesial 17%.

Penawaran spesial di bulan Agustus ini bisa konsumen dapatkan dengan lebih dulu melakukan install pada gadget, aplikasi Wahana Honda (Wanda). Aplikasi yang menjawab semua kebutuhan sepeda motor Honda Anda, syarat dan ketentuan berlaku.

“Buat pengguna AT Honda, spesial di bulan Agustus ini kami hadirkan paket servis yang sulit dikesampingkan. Paket servis CVT dan servis lengkap, kita berikan potongan 17% bagi yang sudah memiliki atau install aplikasi Wahana Honda (Wanda). Lakukan servis secara rutin dan berkala di AHASS , supaya performa motor makin mantap tentunya,” ungkap Head of Technical Service Department PT WMS Benedictus F Maharanto.

Konsum3n diharapkan melakukan booking melalui aplikasi Wanda. Sebab, dengan aplikasi ini perawatan di AHASS makin mudah dan bisa menyesuaikan jam kedatangan sesuai kebutuhan konsumen dengan fitur booking service. Hanya perlu tentukan AHASS yang ingin dikunjungi, jadwal kedatangan (hari, tanggal dan jam), selanjutnya pilih servis yang diinginkan.

Baca Juga: Pebengkel AHASS Wahana 2024 Terbaik, Mekanik dan Service Advisor

AHASS Wahana Gelar Promo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here