BCA Expo 2024: Polytron X Darbotz, Hadirkan Fox-R Limited Edition Plus Aksesori Eksklusif

0
Polytron X Darbotz, Fox-R Limited Edition kolaborasi Hadirkan #SemangatMonsterPerubahan
Polytron X Darbotz, luncurkan Fox-R di BCA Expo 2024. Foto: Alvito

NaikMotor – Polytron berkolaborasi dengan seniman internasional, Darbotz hadirkan Fox-R Limited Edition. Bukan hanya edisi khusus saja, tiap pembelian unit dapat paket aksesori eksklusif.

POLYTRON memperkenalkan Fox-R Limited Edition, hasil kolaborasi istimewa dengan seniman internasional Darbotz. Kolaborasi ini tidak hanya menghadirkan sebuah motor listrik, tetapi juga mengusung tema #SemangatMonsterPerubahan. Yang terinspirasi oleh keinginan anak muda Indonesia untuk terus berinovasi dan menciptakan perubahan positif.

Fox-R Limited Edition X Darbotz adalah wujud nyata dari visi POLYTRON untuk menghadirkan produk yang sesuai dengan gaya hidup aktif generasi muda Indonesia. Dengan sentuhan kreatif Darbotz, POLYTRON menggabungkan karakter motor Fox-R dengan desain unik. Menciptakan satu pilihan motor yang sesuai dengan karakter generasi muda yang menginginkan perubahan.

Tersedia dalam dua pilihan warna, Merah-Hitam dan Silver-Hitam, dengan livery khas Darbotz yang menonjolkan kesan eksklusif dan tangguh. Selain desain bodi yang mencolok, Fox-R Limited Edition juga mengalami perubahan pada beberapa elemen penting.

Shaft Cover dilengkapi dengan logo khusus Fox-R Electric edisi Darbotz, tempat duduk signature seat dengan emboss logo POLYTRON dan Darbotz, serta pola graffiti khas Darbotz pada Foot Pad. Setiap unitnya juga dilengkapi dengan Count Plate yang menunjukkan nomor produksinya.

Selain itu, setiap pembelian Fox-R Limited Edition X Darbotz dilengkapi paket Monster Exclusive Merchandise. Yakni berupa Hand Glove, Keychain, Balaclava, dan Pouch yang didesain khusus oleh Darbotz untuk melengkapi gaya dinamis para pengendara muda.

Baca Juga: BCA Expo 2024: BMW Motorrad Luncurkan 3 Produk Teranyar Sekaligus

Polytron X Darbotz, Fox-R Limited Edition kolaborasi Hadirkan #SemangatMonsterPerubahan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here