Peluncuran IIMS 2025 di Februari dan IIMS Across Nation Sepanjang Tahun

0

Di IIMS 2025, seluruh area JIExpo Kemayoran akan dioptimalkan untuk menampilkan ragam kendaraan terkini dan industri pendukungnya, menciptakan sebuah pameran yang benar-benar komprehensif. Salah satu highlight terbaru adalah New Passenger Car Area di Hall B, yang didedikasikan khusus untuk kendaraan roda empat. Disini, pengunjung akan disuguhkan inovasi terbaru dari merek-merek otomotif terkemuka.

Untuk menghadirkan pameran otomotif yang lebih megah dan berdampak, Dyandra Promosindo dengan bangga mengumumkan kolaborasi strategis berkelanjutan bersama MUFG dan Danamon sebagai Official Bank Partner dan Adira Finance sebagai Official Multifinance Partner dalam penyelenggaraan IIMS 2025. Ini merupakan tahun keempat kerjasama antara MUFG, Danamon, dan Adira Finance dalam mendukung IIMS, yang akan terus berlanjut hingga tahun 2026.

Kolaborasi di IIMS 2025 mencerminkan komitmen grup finansial tersebut untuk berperan aktif dan mendukung pertumbuhan ekosistem otomotif. Dengan adanya kerjasama ini, diharapkan pertumbuhan industri otomotif nasional akan semakin terdorong, memberikan nilai tambah bagi seluruh exhibitor, serta memudahkan pengunjung dalam memilih dan memiliki kendaraan baru.

Selain IIMS 2025, Dyandra Promosindo dengan bangga mempersembahkan inovasi terbaru melalui IIMS Across Nation, yang kembali menghadirkan IIMS di berbagai kota besar di Indonesia sepanjang tahun 2025.

Sebagai ajang untuk memperkenalkan produk-produk terbaru dan juga ajang promosi bagi para pelaku industri otomotif, IIMS akan menyelenggarakan rangkaian pameran di beberapa kota, menghadirkan pengalaman otomotif yang tak terlupakan bagi pengunjung di berbagai daerah.

Baca Juga: Ini Skuter Listrik Modifikasi Karya Katros Garage yang Tampil di IIMS 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here