Peluncuran IIMS 2025 di Februari dan IIMS Across Nation Sepanjang Tahun

0
IIMS 2025 IIMS Across Nation
Dyandra Promosindo luncurkan IIMS 2025 dan IIMS Across Nation. Foto: Dyandra

NaikMotor – Indonesia International Motor Show (IIMS) 2025 dan IIMS Across Nation resmi diluncurkan. Siap menghadirkan berbagai pelaku industri otomotif di Indonesia.

Dyandra Promosindo kembali siap memeriahkan industri otomotif Indonesia melalui penyelenggaraan pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2025.

Setelah meraih kesuksesan besar pada IIMS 2024, tahun depan IIMS akan kembali menghadirkan ekshibisi perkembangan otomotif, program-program menarik dan atraktif, serta pertunjukan musik dalam konsep ‘Your Infinite Autotainment Experience’. Kemeriahan IIMS 2025 akan berlangsung pada 13-23 Februari 2025 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, dan siap menjadi sorotan utama bagi para pecinta otomotif dan masyarakat Indonesia.

Presiden Komisaris Dyandra Promosindo, Ery Erlangga, mengatakan, “Dengan semangat inovasi dan komitmen, IIMS 2025 akan menjadi panggung di mana kreativitas dan teknologi bersatu. Kami siap membawa industri otomotif Indonesia ke level berikutnya, dengan optimisme dan energi baru yang akan dirasakan oleh setiap pengunjung. Bagi para stakeholder, IIMS 2025 adalah kesempatan emas untuk terlibat dalam transformasi ini, memperkuat brand, menjalin kolaborasi strategis, dan membuka peluang pasar yang lebih luas.” ujarnya.

Dyandra Promosindo dengan bangga melanjutkan konsep autotainment yang telah menjadi ciri khas pameran otomotif IIMS, menggabungkan pameran otomotif dengan hiburan dan entertainment untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi setiap pengunjung.

Baca Juga: IIMS 2024 Surabaya Diramaikan dengan Test Produk Sejauh 1.500 km

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here