Sah, Pembalap Moto2 Ai Ogura Naik Kelas ke MotoGP, Bergabung ke Trackhouse Racing

0

Pirelli MotoGP 2024 Catalunya

Ogura pun juga sangat antusias setelah menandatangani kontrak. “Pertama-tama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang terlibat dalam proyek ini dan semua orang yang mendukung saya. Ini adalah mimpi! MotoGP adalah level tertinggi yang bisa Anda capai, jadi tentu saja saya sangat senang bisa mencapainya. Saya sangat senang bisa membalap di kelas utama dan saya tidak sabar untuk melakukannya bersama tim Trackhouse Racing MotoGP. Saya bisa melihat tim ini sangat kompetitif dan motornya sangat kuat.” ujarnya dikutip dari Speedweek.

Menjelang balapan mendatang di Austria, Ogura masih berusaha mempertahankan fokus di Moto2.

“Sekarang saya harus memikirkan Kejuaraan Dunia Moto2. Saya akan berusaha mengakhiri tahun ini sebaik mungkin dan mempersiapkan diri dengan baik untuk tahun 2025,” lanjutnya.

Trackhouse Racing team, Livery Pertama di Musim MotoGP Pertamanya

Davide Brivio, bos tim di Trackhouse Racing, secara resmi menyambut kedatangan orang Jepang tersebut.

“Selamat datang Ai, kami senang mendapat kesempatan untuk memulai proyek baru dengan Ai, salah satu pembalap paling berbakat di Moto2. Kami mengapresiasi gaya membalapnya, ketahanannya saat balapan dan kami yakin Ai punya potensi menjadi pebalap MotoGP yang hebat. Meskipun kami akan berupaya mengembangkan Tim Trackhouse sebagai proyek MotoGP, kami juga akan berupaya memberikan Ai alat untuk mengekspresikan bakatnya dan berkembang sebanyak mungkin. Saya pikir dengan Raul sebagai pembalap muda namun berpengalaman dan Ai sebagai talenta baru yang sedang berkembang, Trackhouse telah mendapatkan jajaran pembalap yang kuat untuk masa depan,” jelasnya lengkap. (Yuka/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here