TVS Merilis Motor Listrik iQube Celebration Edition untuk Peringati Hari Kemerdekaan India

0

TVS Motor Company telah memposisikan iQube Celebration Edition secara strategis sebagai produk eksklusif, yang bertujuan untuk menarik minat penggemar dan kolektor.

Selain itu motor listrik ini dilengkapi dengan kaca spion oranye dan behel pegangan pembonceng dengan warna senada. Terdapat velg alloy dua warna dengan 5 palang yang menambah kesan sporty. Sebagai penunjuk edisi spesial, di bagian body samping dilengkapi emblem ‘Celebration Edition’ dan ada detail berupa bendera India kecil di atas lampu LED DRL.

Bicara spesifikasi, motor listrik ini ditenagai motor listrik 4,4 kW dan dilengkapi baterai 3,4 kWh. Dalam sekali kondisi baterai penuh, TVS iQube mampu menempuh jarak hingga 100 km dengan sekali pengisian daya.

Soal harga, TVS iQube Celebration Edition dijual  INR 119.628 atau setara Rp22 jutaan untuk varian 3,4 kWh dan INR 129.420 atau setara Rp24 jutaan untuk varian S.

Tentunya varian edisi spesial ini tak akan rilis di Indonesia, meski begitu motor listrik TVS iQube sudah resmi dihadirkan di Indonesia dengan harga mulai Rp. 52.900.000 OTR Jakarta. (Yuka/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here