GIIAS 2024 Surabaya Diikuti 10 Merek Sepeda Motor Termasuk Listrik

0
GIIAS 2024 Surabaya
GIIAS 2024 Surabaya akan lebih luas dan besar. Foto: giias

NaikMotor – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) menyambangi kota Surabaya. GIIAS 2024 Surabaya akan hadirkan 10 merek sepeda motor dan EV.

GIIAS 2024 Surabaya diselenggarakan 28 Agustus hingga 1 September bertempat di Grand City Convex. Pemilihan Surabaya sebagai lokasi kedua penyelenggaraan seri pameran GIIAS didorong oleh daya tarik kota ini di pasar otomotif nasional. Sementara Jawa Timur masuk 3 besar dengan kontribusi 10% untuk periode Januari-April 2024.

“Surabaya yang sudah sejak 9 tahun lalu menjadi tujuan masyarakat Jawa Timur untuk mencari informasi dan edukasi mengenai industri otomotif,” ungkap Kukuh Kumara selaku Sekretaris Umum GAIKINDO.

GIIAS Surabaya akan menggunakan dua area utama di Grand City Convex, yaitu Convention Hall dan Exhibition Hall, total area mencapai 13.000 meter persegi. “GIIAS Surabaya kali ini akan menggunakan dua hall utama dan juga seluruh area pre-function untuk mengakomodasi antusiasme peserta merek dan memberikan kenyamanan lebih bagi pengunjung saat menjelajahi area pameran. Selain itu, area outdoor akan dimaksimalkan untuk program yang akan hadir lebih menarik,” ujar Sri Vista Limbong, Project Director GIIAS.

Peserta pameran di GIIAS Surabaya kali ini terdiri 30 merek kendaraan bermotor, termasuk 19 kendaraan penumpang yang terdiri dari; Audi, Chery, Citroen, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Seres, Suzuki, Toyota, VinFast, Volkswagen, dan Wuling. Serta dari kendaraan komersial hadir DFSK. Hadir juga 10 kendaraan roda dua seperti; Alva, Aprilia, Kupprum, Moto Guzzi, Piaggio, Polytron, Royal Enfield, United E-motor, Vespa dan Volta. Selain itu, lebih dari 15 merek industri pendukung juga turut hadir.

Baca Juga: Deretan Sepeda Motor Terfavorit di GIIAS 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here