Secara Tersirat, Bagnaia Sindir Gaya Slipstream Marquez Saat MotoGP Inggris 2024: Berbahaya!

0
Francesco Bagnaia Marc Marquez
Francesco Bagnaia sindir gaya towing Marc Marquez. Foto: @pecco63

NaikMotor – Francesco Bagnaia sindir Marc Marquez soal kebiasannya. Sindiran itu perkara Marquez lakukan slipstream atau towing di MotoGP Inggris 2024 lalu.

Laga MotoGP Inggris 2024 sudah usai, namun persaingan antar pembalap di kelas utama masih memanas. Seperti Bagnaia sindir gaya towing yang dilakukan Marquez di Sirkuit Silverstone kemarin secara tersirat.

Hal ini terjadi saat sesi latihan bebas dan kualifikasi MotoGP Inggris, ada indikasi Marquez lagi-lagi melakukan  atau slipstream ke pembalap yang ada di depannya demi meraih catatan waktu terbaik.

“Saya tidak mengerti mengapa semakin banyak pemalas di sesi latihan yang ingin mendapat tarikan (slipstream) dari pembalap lain untuk mendapatkan waktu putaran yang cepat,” ujar Pecco Bagnaia dilansir dari Speedweek.com

Meski ia tak gamblang menyebut siapa pembalap yang dimaksud, namun secara tersirat komentarnya merujuk kepada Marquez. Bagnaia pun seakan tak peduli mengeluarkan kecaman tersebut, mengingat faktanya ia dan Marquez akan menjadi rekan setim di musim 2025 mendatang.

Baca Juga: Marquez Anggap Gaya Balap Bastianini Aneh Namun Efisien Saat MotoGP Inggris 2024
Foto: MotoGP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here