Royal Enfield Luncurkan Borderless Warranty Program, Bisa Ajukan Garansi di 70 Negara

0
Royal Enfield Borderless Warranty
Royal Enfield luncurkan Borderless Warranty Program. Foto: nmc

NaikMotor – Pabrikan pure motorcycle ini meluncurkan program garansi yang berlaku di seluruh dunia. Royal Enfield Borderless Warranty Program itu menjamin pengendaraan dan penjelajahan mereka tanpa batas.

Royal Enfield (RE) Borderless Warranty Program dirancang untuk menginspirasi penjelajahan tanpa kecemasan, memungkinkan para pengendara untuk merasakan manfaat program ini di berbagai negara. Sehingga pengendaraan RE tanpa dibebani rasa cemas akan pemeliharaan sepeda motor di manapun.

Program Borderless Warranty ini berlaku untuk semua sepeda motor yang masih dalam masa garansi dan untuk semua sepeda motor baru yang dibeli di store resmi Royal Enfield di seluruh dunia. Didukung oleh jaringan yang terdiri dari 3000+ Royal Enfield Authorised Service Touch Points di 2,605 kota di lebih dari 70 negara.

Yadvinder Singh Guleria, Chief Commercial Officer, RE memyatakan, “Royal Enfield berdedikasi untuk memelihara komunitas pengendara global yang dinamis dan memiliki semangat terhadap penjelajahan dan petualangan yang sama seperti kami. Melalui perkenalan program RE Borderless Warranty, kami bertujuan untuk mendefinisikan ulang pengalaman pelanggan dengan menawarkan dukungan dan keyakinan yang baru bagi para pengendara di seluruh dunia.”

Royal Enfield Borderless Warranty

Program Borderless Warranty memperkuat posisi RE sebagai pelopor yang kuat di industri global sepeda motor kelas menengah, menetapkan standar baru untuk layanan dan kepuasan pelanggan. Melalui inisiatif ini, Royal Enfield terus menginspirasi para pengendara di seluruh dunia untuk lebih banyak berkendara dan bereksplorasi serta menganut semangat petualangan dengan sepeda motor Royal Enfield milik mereka. (Yuka/Contrib/NM)

Baca Juga: First Ride Royal Enfield Himalayan 450, Lebih Tourer

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here