Dealer Motoplex Baru Dihadirkan Piaggio Indonesia di Tambun Bekasi

0
Piaggio Motoplex Bekasi
Piaggio meresmikan dealer Motoplex baru di Bekasi. Foto: Piaggio Indonesia

NaikMotor – Piaggio Indonesia meresmikan dealer baru Motoplex di Bekasi. Hadirkan merek Piaggio dan Vespa untuk menjangkau konsumen di wilayah tersebut.

PT Piaggio Indonesia kembali melakukan ekspansi jaringan dealer dengan membuka dealer Motoplex 2 Brand di Tambun, Bekasi, Jawa Barat, bersama mitra dealer PT Gunung Selamat Jaya (GSJ).

Dealer ke-59 dari seluruh Indonesia ini hadir dengan desain yang modern dan estetika Motoplex khas Piaggio Group. Kehadiran Motoplex terbaru ini siap memberikan pengalaman terbaik untuk menjelajahi koleksi dari brand PT Piaggio Indonesia, yaitu Piaggio dan Vespa.

Sebagai bagian dari wilayah Bekasi, Tambun memiliki potensi tersendiri karena banyaknya industri yang berkembang di wilayah ini, mulai dari industri otomotif, infrastruktur, sektor properti, hingga kependudukan.

Kehadiran dealer Motoplex 2 Brand di Tambun akan memberikan layanan berupa 3S (sales, service dan sparepart) Piaggio dan Vespa dalam satu tempat untuk pecinta gaya hidup dan otomotif di Bekasi.

Baca Juga: Vespa Sprint dan Primavera Terbaru Sapa 5 Kota, Ajak Riding Komunitas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here